Jumat, 26 Desember 2014

Cara Mencerahkan Kulit Dengan Kojiesan


Pada umumnya setiap manusia pasti memiliki kepercayaan diri untuk menunjang semua aktivitas yang dilakukan sehari-hari. Apalagi tingkat kepercayaan diri yang dimiliki oleh wanita pada penampilannya, apakah menarik atau tidak. Dari segi penampilan juga terbagi kedalam beberapa macam, diantaranya penampilan dari cara berpakaian, penampilan dari cara bertingkah laku dan yang terutama adalah penampilan dari segi fisik yang pada akhirnya berpusat di wajah. Untuk itu kebanyakan dari wanita berlomba-lomba supaya kulit wajah mereka bisa menampakkan diri dengan cerah yang membuat kepercayaan diri wanita bisa meningkat.


Sehingga dalam setiap penggunaannya banyak dari kalangan wanita menggunakan berbagai jenis produk untuk perawatannya. Tapi disini harus diketahui bahwa tak jarang produk tersebut tidak cocok pada penerapannya. Mungkin penyebabnya yaitu penggunaan dosis yang berlebihan sehingga dapat merusak sel-sel kulit wajah, kadar bahan kimia yang tidak cocok dengan struktur kulit wajah wanita itu, atau lebih memilih cara instan sehingga tidak perlu proses yang rumit dan cenderung tidak memikirkan resiko yang terjadi. Untuk menghindari hal-hal negatif dalam penggunaan produk tersebut, alangkah baiknya para wanita memilih produk yang tepat dan dapat memuaskan dirinya serta menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Dan disini saya menawarkan kojic acid dari kojiesan yang sangat pas untuk struktur kulit wajah wanita yang memiliki tekstur lembut dan tipis.

Dengan memiliki tekstur seperti itu pastinya kulit wanita cenderung rentan terhadap proses penuaan lebih cepat, kulit kering serta masalah kulit lainnya. Maka dari itu wanita harus bisa lebih merawat dirinya dengan baik dan mengikuti anjuran yang berlaku. Apalagi pada segi fisik yang merupakan jati diri dan juga sebagai identitas diri seorang wanita. Terutama pada bagian wajah yang paling menonjol. Disinilah para wanita mencari berbagai cara mencerahkan kulit yang sesuai dengan anjuran yang tepat dan aman. Dan produk yang bernama kojic acid merupakan produk yang di idamkan oleh para wanita. Mengapa demikian? Mari kita simak rincian dari produk tersebut.

Apa itu kojic acid?



Kojic acid merupakan bentuk dari kandungan asam kojic yang memiliki nama 5-hydroxy-2-hydroxynethyl-4-pyrone. Awal dari pembentukan kandungan tersebut sebenarnya secara tidak sengaja pada saat proses fermentasi beras. Proses itu dilakukan pada tahun 1990. Maka berarti kandungan ini pertama kali ditemukan pada tahun tersebut. Sejalan dengan prekembangannya, dilihat dari apakah kandungan ini berguna untuk kesehatan. Ternyata kandungan ini memiliki khasiat untuk perawatan kulit terutama pada kulit wajah yang bisa membuat cerah dan bisa mengembalikan warna asli dari kulit. Artinya kandungan ini telah berguna pada kesehatan khususnya pada bidang perawatan kulit. Dan pastinya pada proses penggunaannya diharapkan para wanita bisa memakai secara teratur untuk bisa menimbulkan hasil yang diinginkan.

Sebenarnya, kojic acid ini telah lama digunakan dengan metode tradisional yang menjadi ciri khas di jepang. Juga kojic acid ini sempat popular pada waktu itu. Seiring berjalannya waktu, kojic acid sempat terpinggirkan karena salah satu penyebab utama yaitu ditemukannya hydroquinone yang menggeser popularitas kojic acid pada zamannya. Hal itu membuat kesuksesan kojic acid yang memakai metode tradisionalpun mulai meredup. Dan pada saat itu hydroquinone mengambil alih kesuksesan yang sudah diraih kojic acid.

Namun, pada hydroquinone ini telah diketahui bahwa dalam kandungan zatnya memiliki banyak efek samping yang merugikan pada kulit. Hal itu dibuktikan oleh para konsumen yang pastinya mengeluh dengan apa yang telah dipakainya selama ini. Lalu sedikit demi sedikit popularitas dari hydroquinone ini menurun drastis yang sempat mendapatkan kesuksesan. Nah disinilah kojic acid muncul kembali dan mulai sering digunakan karena bahan dari kandungan yang terdapat pada kojic acid berbanding terbalik dengan bahan kandungan yang ada pada hydroquinone. Yaitu kandungan kojic acid merupakan bahan alami dan pastinya sama sekali tidak merugikan kulit karena hampir tidak memiliki efek samping berlebih. Dalam daftar produk kecantikan yang sudah ada dipasar penjualan, tidak banyak produk yang memakai bahan alami seperti halnya kojic acid. Pada pemakaian kesehariannya, kojic acid menawarkan sensasi beda karena bahannya yang alami membuat pemakai tidak perlu khawatir terhadap efek samping. Karena pada dasarnya bahan alami tersebut selalu cocok dengan berbagai jenis kulit wanita.

Kojiesan di Indonesia

Kojiesan hadir di Indonesia yang pertama & satu-satunya memakai kandungan kojic acid dan 100% VCO yang memiliki 2 fungsi yaitu untuk mencerahkan kulit dan mengembalikan ke warna aslinya. Jadi semua ini merupakan solusi utama bagi wanita yang ingin tampil dengan kulit cerah dan bersinar. Juga termasuk solusi alami karena kandungannya merupakan bahan alami. Produk ini telah dikelola oleh PT. UICCP Indonesia sebagai distributor tunggal. Dalam pemakain kesehariannya selain digunakan untuk kulit wajah juga dapat digunakan pada tubuh. Kandungan kojic acidnya berguna untuk membantu meringankan bintik-bintik hitam bekas peniggalan jerawat. Atau karena penuaan dan juga bisa mengembalikan warna kulit dan kulit rusak yang diakibatkan oleh sinar UV matahari. 

Proses Perawatan Kulit

Tentu dalam pelaksanaanya sebuah proses perawatan kulit yang dihasilkan terkadang tidak maksimal jika tidak diikuti oleh pola hidup kita. Dalam hal ini diperhatikan bagaimana cara membuat dan mempertahan dari hasil yang akan atau sudah tercapai itu supaya tidak terlalu sering bergantung kepada suatu produk. Yaitu cara-cara yang digunakan dalam mendampingi pemakaian produk adalah sebagai berikut:

  1.  Perhatikan Asupan Makanan

Makan harus sangat diperhatikan kesehariannya terutama pada pola asupan dan manfaat yang dihasilkan dari makanan itu. Apakah memberi kebetuhan pada kesehatan ataukah memberi dampak negatif. Umumnya hindari makanan dengan mengandung lemak yang tinggi karena itu dapat memberikan dampak signifikan yang negatif bagi tubuh. Terutama akan memperlambat metabolisme tubuh sehingga berujung pada regenerasi kulit. Mulailah mengatur pola makan yang tepat, seimbang dan bergizi dengan sarat vitamin yang akan membuat tubuh agar tetap terjaga.

     2.      Banyak Minum Air Putih

Umumnya dalam tubuh kita kurang lebih 70% adalah cairan. Itu berarti sebagian besar tubuh dari isi tubuh adalah air. Oleh karena itu untuk menghindari dehidrasi tubuh dan menjaga kulit, ahli gizi menyarankan agar selalu minum minimal 8 gelas setiap harinya.

     3.      Ubah Pola Tidur

Pada bagian ini, tidur adalah hal yang tidak bisa dihindari karena tubuh kita membutuhkan istirahat. Tapi tidur seperti bagaimana yang akan memberikat manfaat! Tentunya adalah tidur di awal waktu dan bangun dengan waktu yang ditentukan minimal 6 jam. Karena jika terlalu sering tidur larut atau bahkan tidak tidur sama sekali, maka itu akan memberikan efek yang nyata bagi tubuh terutama kulit wajah. Jika hal itu sering dibiarkan, maka kulit akan mengalami proses penuaan yang cepat dan terlihat sekitar 10 tahun lebih tua.

     4.     Rutin Membersihkan Wajah

Salah satu cara ini merupakan cara yang paling dianjurkan, dalam membersihkan wajah setidaknya minimal 2 kali dalam sehari yaitu pagi dan malam. Hal tersebut untuk membersihkan kotoran dan membuang minyak berlebih yang berpotensi menyumbat pori-pori kulit. Untuk pemakaian kesehariannya, pilihlah produk yang mengandung bahan alami dan disini saya mengusulkan kojic acid sebagai dalah satu produk yang tepat. Hasilnya kulit wajah yang selama ini diharapkan dapat tercapai dengan sesuai keinginan si pemakai. Maka aktivitaspun dalam sehari-harinya akan dilaksanakan dengan percaya diri.

Berikut ini simak video produk Kojic Acid dari Kojiesan:


http://kojiesan.co.id/wedareyoutoshine/images/Kojiesan%20mencerahkan%20kulit%20logo.png

15 komentar:

  1. terima kasih gan . artikel ini cocok untuk warga indonesia , karena warga indonesia rata2 wanitanya ingin putih dan artikel ini pas karena terdapat Cara Mencerahkan Kulit dengan cepat dan mudah

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama gan. memang post ini ditujukan untuk wanita yang ingin mempunyai kulit yang putih. (y)

      Hapus
  2. seperti ini bagus buat saya yang tinggal di wilayah kering seperti sumbawa

    BalasHapus
  3. cocok gan articlenya sesuai negara indonesia , negara indonesia kan kulitanya relative sawo matang .

    BalasHapus
  4. Waah, pas banget gan artikel nya.. Cara memutihkan kulit.. Boleh dicoba juga nih gan, hehe kali aja bisa putih

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya coba aja gan ada produk kojiesan yang mennya..

      Hapus
  5. Boleh dicoba nih gan, cocok untuk kulit semacam saya :D

    BalasHapus
  6. ternyata pola tidur juga mempengaruhi ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ath karna tidur itu adalah proses pembetukan hormon kembali.

      Hapus
  7. bagus nih dicba,saya item soalnya :v


    hahahaha,blh di cba good posting

    BalasHapus
  8. wahh bagus ini gan (Y) boleh dong dicoba :D

    BalasHapus

 
http://kojiesan.co.id/wedareyoutoshine/images/Kojiesan-cara-mencerahkan-kulit.jpg